Naik gunung

Hobi memang susah untuk ditinggalkan, sejak pertama kali diajak naik gunung sama teman, akhirnya sekarang ketagihan hehehe... dimulai dari pada bualn agustus 06 teman2 berencanaeh naik slamet, penasaran dan diajak akhirnya ikut juga wah ternyata baru tau pendakian itu melelahkan, tapi enak juga meliahat hutan belantara yang masih rimbun serta suara angin yang menderu.

sejak dari slamet jadi ketagihan naik lagi, tidak lama setelah mendaki slamet, adik2 angkatandikampus ngajak naik gunung merbabu di magelang, yah tertarik juga, akhirnya ikut, walau hujan dan sempat nyasar karenasalah jalan akhirnya kami 30 orang sampai juga di camp istirahat di pos-2. melelahkan namun sampai juga kepuncaknya.
setelah itu 3 hari sebelum ramadhan tahun 2007 teman kos ngajak naik lawu dadakan dan menyenangkan juga karena disana jalurnya sudah ada jadi kemungkinan tuk tersesat kecil, tapi berhubung jalurnya yang terus menerus menanjak yah menguras tenaga juga.
tanggal 25 januari kembali diajak teman naik merbabu, pas kebetulan selesai seminar, ya mau aja ngilangin seteres. naik motor dari jogja, 9 februari diajak teman kos lagi naiklawu eh nasib pendakian pertamanya di lawu ada badai. akhirnya hanya sampai pos 2, nyali menciut menyaksikan ganasnya angin bertium, derasnya hujan, dingin yang menusuk tulang serta kabut yang menutup pandangan sampai 5 meter kedepan akhirnya kami memutuskan untuk turun ke basecamp. memang bukan nasib dan waktu yang tidak tepat untuk pendakian...

Link